-->

Lenovo Luncurkan smartphone Lenovo P2,akan diluncurkan di India segera

- 10:34 AM


Lenovo P2 secara resmi diluncurkan kembali pada bulan September tahun lalu dan berlangsung selama beberapa penjualan bulan kemudian. Pada tahun 2017, perusahaan mengungkapkan bahwa itu semua diatur untuk memulai pembangkit tenaga listrik smartphone Lenovo P2 di pasar India. Dengan keberhasilan Lenovo K Note seri , perusahaan ini dengan asumsi untuk mendapatkan respon yang lebih besar untuk seri Lenovo P juga.

Perusahaan menempatkan teaser pada nya Twitter menangani menyatakan bahwa Lenovo P2 baru akan semua tentang efisiensi daya dan baterai tahan lama .

Lenovo P2 seri adalah semua tentang baterai fungsionalitas dan kinerja dan untuk menutupi itu, perangkat telah datang dengan 5100 mAh baterai sumber. Lenovo P2 smartphone ini mirip dengan seri Lenovo Vibe membandingkan dengan desain. Ini logam selesai dengan bingkai logam pada sisi tubuh utama.


Lenovo P2 terdiri dari 5.5 inci 1920 x 1080 piksel penuh Super AMOLED layar HD. Ini berjalan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Clock di 2 GHz. Perangkat ini dilengkapi dengan dua varian RAM, 3 GB RAM dan 4GB RAM. Penyimpanan internal sama untuk varian di 32GB dan diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Smartphone akan memiliki 13 MP primer kamera dan kamera 5 MP selfie. Itu akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Perangkat ini termasuk scanner sidik jari di bagian depan dan NFC dukungan. Ada dua varian warna yang dirilis untuk Lenovo P2; salah satunya adalah abu-abu dan yang lain datang dalam emas.

Seperti versi sebelumnya, Lenovo P1 sudah diluncurkan di India dengan harga 15.999 INR; spekulasi yang dibuat bahwa perusahaan ingin menjual Lenovo P2 untuk pasar India di bawah 20.000 INR.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search