-->

Andromax C2 C2 New C2S bootlop Flash Aja

- 11:27 AM
Selamat Siang, kali ini Bos Gadget mau ngeshare cara mengatasi andromax c2, c2 new, c2s (ad688g) bootloop, tidak bisa TF update, touchscreen tidak berfungsi setelah update/flash.

  • Andromax C bootloop cukup dengan melakukan TF update, maka akan normal kembali seperti baru lagi.
  • Andromax C tidak bisa TF update(no update file in TFcard), itu hanya masalah nama TF nya aja, pastikan nama TF update sesuai dengan hhnya, contoh untuk andromax c2 yang tidak ada kamera depannya nama TF updatenya ad688g.v1, untuk yang ada kamera depannya tapi tidak ada flash nama TF updatenya newad688g.v1, untuk yang ada kamera depan dan dual flash nama TF updatenya c2lead688g.v1. (pastikan nama ad688g.xml sesuai dengan nama TF updatenya)
  • Andromax C touchscreen tidak berfungsi setelah update/flash, itu karena TF updatenya/stock romnya tidak sesuai dengan hhnya, jadi harus di restore ulang stock rom aslinya/yang sesuai dengan hhnya.

baca juga cara cek Imei di Ponsel
Apa saja alat yang harus di siapkan bos!!
Alat Perang :
  • TF update c2 old(tidak ada kamera depan) disini (extrak didalamnya ada file berformat .bin, copy file tsb ke sdcard lalu tekan tombol power+vol up+vol down)
  • TF update c2 new(kamera depan tidak ada flash) disini
  • TF update c2s(kamera depan+flash) belum ada, maka mengatasinya dengan cara instal cwm dulu disini
  • lalu download stock romnya disini
Langkah Langkah untuk Andromax C2S (kamera depan+flash) :
  • ekstrak file cwmnya, di dalamnya terdapat file bernama c2lead688g.v1, copy kan file tsb ke sd card.
  • lalu tekan tombol power+vol up+vol down, jika ada pesan peringatan tekan tombol power aja, maka proses update akan berjalan, jika selesai matikan hhnya.


  • ekstrak stock romnya, copy file di dalamnya ke sd card, dengan urutan clockwordmod->backup->1970-01-02.06.30.02_KVT49L_release-keys/FILE STOCKROM.(pastikan urutannya benar, kalo salah filenya gk kebaca)


  • masukan sd card ke hh, lalu tekan tombol power+vol down untuk masuk ke cwm, setelah masuk pilih backup and restore->restore from sdcard->lalu pilih filenya sesuai yang di download tadi.
  • proses restore akan berjalan, tunggu hingga selesai. wipe cache dan data, reboot to system.
  • maka hh akan normal kembali.(cara ini juga bisa mengatasi touchscreen error setelah update)
Begitulah Cara Untuk mengatasi Andromax C2 Old, New dan C2S, bootloop, lupa pola, stuck di logo tidak bisa masuk menu. jika mengalami kesulitan bisa di tanyakan di kolom komentar.
Advertisement

10 Comments

avatar

Mau tanya.. Hp saya c2 new.. Mengalami no tf update. Padahal namanya sudah sesuai ponsel saya.. Itu bagaimana yah??

avatar

agan udah ikuti semua nya? maaf gan baru bisa bales baru aktif lagi ni blog hehehe..

avatar

untuk c2 new sama gan caranya???

avatar

sama aja gan cara nya ikuti aja step di atas, saya udah coba praktekin ko

avatar

gan touchscreen gk fungsi gimana nih

avatar

gan punya ogut c2s berhasil tapi gak ada imei, cara balikin imei nya gimna???

avatar

gan punya ane masuk menu selamat datang trus tiba2 restart sendiri, gmn bang solusinya...

avatar

gan maksudnya filex di urutkan itu gimana.urut kebawah apa di urutkan ke dalam folder gan

avatar

Maaf mas saya mengganggu saya sudah lewagi step by step tapi pada saat restore dan berhasil saya lupa wipe cache and data lalu saya restart ada pertanyaan tentang user saya jawab no
setalah hp saya sudah mulai booting,booting nya pun juga lama tetapi tidak boot loop lagi
lalu saya copot batre setelah itu saya hidupkan lagi kok ngakk bisa yaa pliss


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search