-->

Epic Pet (Pokemon Monster) Update New

- 3:57 PM
di Tahun 2016 permainan lain CAG epik datang! Anda tidak ingin ketinggalan!
Dalam Epic (Pokemon) hewan peliharaan, Anda bisa mengumpulkan ribuan monster lucu dan berkelahi dengan mereka. Dengan cara yang berbeda lengkap bermain, proses pengumpulan akan menarik dan menantang! Apakah Anda siap untuk itu? pet epik adalah permainan yang bisa mengingat memori masa kecil Anda!
Berbagai Combo & Evolution
Anda dapat membangun tim Anda dengan jenis monster yang berbeda dan mencoba ratusan combo khusus! Combo tidak hanya kuat tapi begitu indah. Menemukan mereka sendiri dan menggunakannya untuk mengalahkan musuh Anda! Monster juga dapat berkembang ke bentuk yang berbeda dan keterampilan baru akan dibangunkan. Tidak ada batasan!
beberapa Gameplay
Ada begitu banyak gameplay dalam Epic hewan peliharaan! Lair Hunt, liga Rakasa, Myst, Arena, Dunia BOSS ... bagian lebih menyenangkan menunggu Anda untuk menemukan. Menelepon teman Anda untuk membantu mengalahkan BOSS kuat dan mendampingi satu sama lain!

Colorful Keterampilan Effect & Vivid 3D Graphics
musik yang indah dan grafis hidup, semua dalam satu pertandingan! Menikmatinya dengan jutaan pemain lain! Membangun serikat, menaklukkan tanah ajaib ini dengan teman-teman Anda dari serikat. Kamu tidak akan sendiri!

Jangan ragu-ragu! Lakukan sekarang! Mainkan GRATIS!
Google Drive
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search