-->

ANDROID MURAH RAM 2GB DENGAN 4G LTE 2016 - 2017

- 9:07 PM
ANDROID MURAH RAM 2GB DENGAN 4G LTE 2016 - 2017 – Jika saat ini anda tengah sibut membandingkan Merk HP android RAM 2GB yang dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE terbaru maka ulasan kali ini pas sekali untuk dibaca, karena telah kami siapkan 7 daftra smartphone android RAM 2GB murah 4G LTE Harga 1 Jutaan pada ulasan dibawah nanti yang bisa anda bandingkan.

Untuk saat ini Hp android dngan RAM 2 GB memang sudah semakin murah dan hanya dengan uang kurang dari 2 juta saja kita bisa mendapatkan sebuah smartphone android RAM 2GB terbaik dan rata-rata telah mendukung jaringan internet berbasis 4G LTE yang super cepat saat ini jika dibandingkan dngan Hp android 3G. Jika anda ingin memiliki Hp android 4G murah saat ini jangan tergesa-gesa untuk membelinya, pilihlah yangbenar-benar bagus kualutasnya meski haganya murah. Karena saat ini telah cukup banyak pilihan Hp android  yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE bahkan juga didukung dengan dapur pacu yang tinggi, sehingga memberikan kita keleluasaan yang lebih dalam memilih HP android terbaik untuk kita miliki.


ANDROID MURAH RAM 2GB DENGAN 4G LTE pALING BANYAK DICARI

HP Android RAM 2GB dapat menjalankan berbagai Game android yang terbaru dan memiliki grafis yang bagus. Karena kelebihan HP dengan RAM besar salah satunya adalah dapat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan lebih lancar, anda yang sebelumnya masih menggunakan HP andrid dengan kapasitas RAM kecil misalnya 256MB atau 512MB pastinya akan mendapatkan pengalaman baru dan sensasi menyenangkan setelah memakai smartphone dengan RAM 2GB atau diatasnya. Terlebih lagi jika HP android RAM 2GB telah dibekali juga dengan teknologi jaringan cepat 4G LTE maka ini akan semakin menyenangkan dan mendukung aktifitas kita dengan lancar karena kinerja smarphone yang lebih cepat.
Selain memiliki fitur jaringan 4G yang cepat, HP RAM 2GB pastinya juga telah dibekali dengan komponen spesifikasi tinggi lainya untuk mendukung kinerja mesin yang cepat, spereti komponen Display yang memiliki kemampuan tinggi dalam menampilkan gambar, serta baterai yang besar untuk membeck-up seleuruh kebutuhan istem HP android dengan RAM 2GB. Dan untuk ruang memori serta fitur kamera juga pastinya akan mengikuti dengan diberikan kamera berresolusi tinggi yang dapat menghasilkan tangkapan gambar foto lebih bagus. Dibawah ini adalah daftar HP RAM 2GB terbaru dengan jaringan 4G LTE terbaik dan murah untuk dapat anda jadikan bahan pertimbangan saat hendak memilih smartphone RAM 2GB terbaik saat ini.

HP ANDROID RAM 2GB MURAH 1 JUTAAN TERBAIK

1 . Xiaomi Redmi 2
Xiaomi memiliki HP Andoid RAM 2G murah 1 jutaan yang memiliki spesifikasi tinggi serta fiur cukup lengkap. Xiaomi Redmi 2 adalah salah satu smartphone Murah RAM 2 GB yang dapat anda pilih untuk memenuhi kebutuhan anda. Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 menggunakan Layar 4,7 inch dan memiliki Resolusi 720 x 1280 pixel dengang kerapatan layar hingga 312 pixel density, serta menggunakan Layar LCD jenis IPS capacitive touchscreen dengan kemampuan menampilkan gambar hingga 16 juta warna mendukung multi touch.
Dilengkapi RAM 2GB pastinya juga didukung dengan Processor yang dapat mebgimbangi yakni dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 berteknologi 64 Bit, serta Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan juga pengolah gambar yang cepat Adreno 306. Sedangkan untuk kemampuannya terkoneksi internet juga didukung dengan teknologi jaringan 4G LTE, serta 3G HSPA dan juga masih mendukung jaringan EDGE untuk semua kelancaran berkomunikasi bagi pengguna Xiaomi Redmi 2.
Tersedia 4 macam warna

2 . Lenovo A7000
Selanjutnya ada Smasrtphone RAM 2GB Murah dari Lenovo yang disebut dengan Lenovo A7000 menggunakan layar 5.5. inch. Smartphone ini memiliki kinerja yang cepat berkat chipset MediaTek MT6752M dengan prosessor Quad-core 1.5 GHz,dan dudukung juga dengan RAM 2GB membuat smartphone ini makin tangguh dikelasnya. Untuk pengolah grafis yang tangguh juga dilengkapi dengan GPU Mali-T760MP2 untuk hasil tampilan gambar pada layar Lenovo A7000 yang beresolusi 720 x 1280 pixels kualitas HD.
Layar HD yang dimiliki Lenovo A7000 juga memiliki kerapatan layar mencapai ~267 ppi pixels density serta menggadopsi layar berteknologi In-Plane Switches LCD (IPS-LCD) yang mendukung fitur Multitouch meski belum dilengkapi dengan pelincung layar gorilla glas 3 yang kuat. Untuk itu pengguna mungkin perlu membeli secara terpisah pelindung layar untuk Lenovo A7000 agar terhindar dari goresan benfda tajam.
Lenovo A7000 memiliki kamera utama 8 MP serta kamerakedua yang terdapat dibagian depan smartphone dengan resolusi 5MP. Fitur Kamera utama Lenovo A7000 mendukung autofocus, LED FLash, dan juga Geo-tagging, sehingga semakin menigkatkan kualitas gambar yang dapat direkam oleh kamera utama HP Lenovo 4G Murah ini. Selanjutnya  A7000 juga memiliki teknologi jaringan yang cepat dengan teknologi 4G LTE cat4 untuk mengkases data internet berkecepatan tinggi.
3 . Lenovo A6000
Hp Murah 4G LTE selanjutnya masih dimiliki Lenovo dengan nama Lenovo A6000 yang mengusung layar seebsar 5.0 inch. Resolusi yang mampu dihasilkan layar Lenovo A6000 adalah 720 x 1280 HD yang pastinya sangat jernih dan tajam untuk menampilkan gambar dan viseo. Layar berteknologi In-Plane Switches LCD (IPS-LCD) mendukung fitur seperti Multitouch yang membuat pengguna makin nyaman dengan smartphne ini saat digunakan bernavigasi.
Lenovo A6000 menggunakan RAM 1GB serta didukung dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta prosessor Quad-core 1.2 GHz. Untuk smartphone Android Murah 1 jutaan maka spesifikasi yang dimiliki Lenovo A6000 terbilang cukup mantap.  Harga Hal ini cukup diunggulkan terlebih harga Lenovo A6000 terbilang cukup terjangkau. Selain itu smartphone ini juga memilii pengolah grafis GPU Adreno 306 yang mampu menangani kebutuhan penampilan layar saat bermain game android  3D yang berat.
Sedangkan untuk kelengkapan foto grafi mengandalkan kamera belakang 8MP dengan fitur pendunkung seperti autofocus, geo-tagging, LED Flash, touch focus, face detection, dan HDR, sehinga wajar juga hasil foto yang mampu dihasilkan oleh smaryphone ini sangat bagus. Kamera Lenovo A6000 mempu menghasilkan gambar foot hingga resolusi 3264 x 2448 pixels. Namun sayang untuk kamera depan hanya mengandalkan kamera berresolusi 2MP saja. Meski blum menggunakan RAM 2GB namun kemampuan Lenovo A6000 sudah sangat bagus dan dapat dijadikan bahan pertimbangan saat anda ingin mencari HP 4G LTE murah terbaik dengan kualiutas tinggi.
4 . Xiaomi Redmi 3
HP Android Murah Dengan RAM 2GB selanjutnya adalah Xiaomi RedMi 3, dimana smarphone ini adalah salah satu smartphone android murah dengan spesifikasi tangguh saat ini yang juga dibuat dengan desain casing kuat berbahan logam pilihan. Xiaomi RedMi 3 memiliki kelengkapan Kamera yang bagus serta berresolusi tinggi dimana kamera belakang menggunakan 13MP serta kamera dpan memiliki resolusi 5MP, sehingga Xiaomi RedMi 3 juga dapat menjadi pilhan Hp kamera murah terbaik saat ini karena kamera yang dimiliki mampu menghasilkan gambar yang sangat bagus.
Dengan RAM 2GB serta komponen dapur pacu lainnya yang tinggi, smarphone ini mampu melaju dengan cpat saat dipakai bermain game serta menjalankan aplikasi multimmedia. Penggunaan processor berteknologi 64 bit serta chipset Qualcomm Snapdragon 615 adalah sumber kekuatan smartphone ini serta masih dilengkapi lagi dengan piranti pengolah data gambar yang cepat GPU Mali-T720 MP3 yang akan menjamin kempuasan pengguna saat bermaingame andoid terbaru dengan kestabilan kerjanya.
Bahkan untuk ruang penyimpanan data internal yang dimiliki juga sangat besar mengandalkan 16GB internal memory serta masih dapat ditambah lagi dengan slot memori eksternal dengan berkapasitas maksimal hingga 128GB. Xiaomi Redmi 3 didukung jaringan internet 4G LTE yang cepat dan lebih stabil dari teknologi jaringan sebelumnya 3G HSDPA misalnya, dan ini dapat memanjakan pengguna saat beraktivitas dengan internet menggunakan smartphone cangih dan murha ini. Harga HP Xiaomi RedMi 3 terbaru saat ini hanya sekitar RP. 2.500.000 saja.

Itulah tadi daftar Smartphone Android RAM 2GB Murah dengan 4G LTE terbaik saat ini yang dapat dijadikan bahan pertimbangan ketika akan membeli HP baru. Semoga bermanfaat untuk anda semua, dan simak juga ulasan 
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search